fungsi wisata kuliner

BERITA RIAU (ROKAN HULU),situsriau.com-Bupati Rokan Hulu Drs. H. Achmad, MSI, Selasa (18/6/2013), malam meninjau lokasi Water Front City (WFC) di Tepian Sungai Batang Lubuh, kunjungan orang nomor 1 di Rohul itu mendapat sambutan antusias dari pedagang dan juga pengunjung.

Dalam tinjauanya itu,  Bupati Rohul di dampingi, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setdakab Rohul H. Saiful Bahri,  Kepala Dinas  Tata Ruang dan Cipta Karya (TRCK) Rohul Drs. H. Yusri, MSi, Kabag Umum dan Perlengkapan M. Haris, Camat Rambah Arie Gunadi, STTp, Lurah Pasir Pengaraian Zulkifli dan Kepala Lingkungan  Mukhlis.

Terlihat Bupati Rohul menyambangi semua kios dan los  serta meninjau beberapa pengerjaan proyek yang saat ini masih dikerjakan dalam kesempatan itu juga Achmad juga melakukan dioalog serta menayakan keluhan para pedagang.

Keterangan Bupati Rohul, lokasi WFC dibangun dengan dana  APBN pusat merupakan salah satu komitmen dalam mempercantik kota serta meningkatkan  ekonomi dan menambah  lapngan usaha masyarakat, juga memaparkan rencananya untuk menjadikan kawasan WFC Batang Lubuh ini tak hanya sebagai lahan terbuka hijau dan kuliner warga tapi juga sebagai sarana pengembangan pendidikan budaya serta rekreasi bagi masyarakat Rohul.

" Alhamdulilah Water Front City saat ini mulai ramai di kunjungi warga bahkan hingga pagi, ini tentunya berdampak terhadap terbukanya peluang usaha bagi masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian mereka," sebut Achmad.





menu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jenis jenis wisata kuliner

pengertian wisata kuliner